spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAntisipasi Air Macet Saat Porprov, PDAM Sinjai Siap Antarkan Air Tangki ke...

    Antisipasi Air Macet Saat Porprov, PDAM Sinjai Siap Antarkan Air Tangki ke Pemondokan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu atau atlet yang datang bertanding di Kabupaten Sinjai dalam gelaran Porprov Sulsel Ke-17, PDAM Sinjai telah melakukan upaya untuk memastikan kebutuhan air dapat terpenuhi.

    Dalam sebuah wawancara interaktif di Radio Suara Bersatu FM, Kamis (13/10) siang, Direktur PDAM Sinjai Nasrullah Mustamin mengaku telah berkomunikasi dengan Dinas PUPR dan Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk menyiapkan armada tangki.

    Hal itu sebagai antisipasi untuk mencegah terjadinya air yang macet saat pagelaran Porprov Sulsel pada 22-30 Oktober 2022 ini.

    “Kita hanya punya 2 tangki, karena itu kami sudah mengkomunikasikan dengan pihak PUPR dan pemadam kebakaran untuk kita pinjam armadanya agar jika ada kendala air, kita siap antarkan air di setiap pemondokan dengan menggunakan tangki,” ujarnya.

    Selain itu sambung Nasrullah, ia juga sudah berkomunikasi dengan pihak PDAM Kabupaten Bone untuk meminta bantuan armada tangki. Sehingga kebutuhan air bagi atlet dapat terpenuhi dengan baik. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts