Zikir Bersama Akan Hiasi Pekan Merdeka Toleransi Kemenag Sinjai, Ini Kata Bupati ASA

0
216

SINJAI, – Jajaran dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai akan menggelar zikir bersama pada Selasa malam, 16 Agustus 2022 mendatang.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam acara Pekan Merdeka Toleransi yang puncaknya bakal digelar bertepatan dengan peringatan HUT RI Ke-77.

Untuk menyukseskan agenda tersebut, Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Jamaris bersama jajarannya melakukan audiens dengan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Rujab Bupati, Rabu siang (10/08/2022).

“Tadi kita bertemu dengan bapak Bupati untuk kegiatan Pekan Merdeka Toleransi tingkat Kabupaten Sinjai, sekaligus mengundang beliau untuk hadir sekaligus sebagai Inspektur Upacara pada acara ini,” ucap Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris.

Sementara, Bupati ASA menyambut baik Pekan Merdeka Toleransi yang dinilai dapat menjadi wadah mempersatukan perbedaan agama dan keyakinan dalam bingkai toleransi.

“Kami selaku Pemerintah Daerah menyambut baik kegiatan ini. Mudah-mudahan bisa menjadi ajang untuk selalu merawat persatuan, apalagi momennya sangat tepat di suasana peringatan HUT RI tahun ini,” pungkasnya. (Tim Website)

Previous articlePimpinan Ponpes Darul Muttaqin Mannanti Meninggal, Bupati ASA: Turut Berduka Cita
Next articleSemangati Kader, Ketua TP. PKK Sinjai Pantau Pelaksanaan Posyandu di Lappa