Home Berita Empat Ketua TP. PKK Desa Se-Kecamatan Pulau Sembilan Dilantik, Ini Pesan...

Empat Ketua TP. PKK Desa Se-Kecamatan Pulau Sembilan Dilantik, Ini Pesan Istri Bupati ASA

0

SINJAI, – Sebanyak empat Ketua Tim penggerak PKK Desa se-Kecamatan Pulau Sembilan resmi dilantik oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Pulau Sembilan, Darmawati Baharuddin di Aula Kantor PKK Sinjai, Rabu (10/8/2022).

Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto dan dihadiri oleh Kadis PMD Sinjai Hj. A. Hariyani Rasyid, Wakil Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Kamriah Akbar, Camat Pulau Sembilan Baharuddin, para Kepala Desa dan para Pengurus PKK Kecamatan Pulau Sembilan.

Adapun yang dilantik masing-masing Nurhidayah Mukrimin sebagai Ketua TP. PKK Desa Pulau Harapan, Hj. Nurlaelah Arifuddin srbagai Ketua TP. PKK Desa Pulau Buhung Pitue, Hj. Syamsidar Ibrahim selaku Ketua TP. PKK Desa Pulau Harapan dan Wardah Syajaruddin sebagai Ketua TP. PKK Desa Padaelo.

Dalam sambutannya Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda mengatakan bahwa ia percaya yang dilantik hari ini mampu meningkatkan peran PKK dalam mensukseskan pembangunan.

“Saya percaya ibu-ibu yang baru dilantik ini mampu melakukan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan yang dipercayakan kepada ibu-ibu untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan,” ungkapnya.

Disaat sekarang ini, istri Bupati ASA ini mengharapkan agar para Ketua TP. PKK bersama seluruh pengurus dan kader kembali semangat dalam melaksanakan 10 tugas pokok PKK setelah sekitar 2 tahun banyak program yang tertunda akibat pandemi.

“Untuk itu dimohon dukungannya kepada Kepala Desa agar tidak hanya memberikan dukungan semangat tetapi juga memberikan tambahan anggaran untuk melaksanakan program PKK khususnya dalam penanganan kasus stunting dan gizi buruk, ” harapnya.

Diakhir sambutan, Andi Nurhilda berharap kerjasama dan sinergitas antar PKK Desa, Kecamatan dan Kabupaten sehingga bisa mempermudah kegiatan PKK kedepannya dan menjadikan PKK Sinjai lebih maju serta unggul di Provinsi Sulsel. (Tim Website)

Exit mobile version