spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Terima Audiens Telkom Indonesia, Tawarkan Kemudahan Digitalisasi

    Pemkab Sinjai Terima Audiens Telkom Indonesia, Tawarkan Kemudahan Digitalisasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Letak Kabupaten Sinjai yang dinilai strategis, ditambah dukungan potensi sumber daya alam yang besar menjadi alasan pihak Telkom Indonesia untuk berencana membangun kolaborasi atau kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

    Demikian dikatakan Official Agree dari Telkom Indonesia, Danang Satria usai melakukan audiens dengan Pemkab Sinjai di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Selasa (24/05/2022) siang.

    “Kita melihat potensi yang luar biasa di Sinjai. Sinjai itu berada di posisi yang sangat strategis. Karena itu, kami dari Telkom Indonesia ingin membangun kolaborasi dengan Sinjai bagaimana kita bisa mendorong digitalisasi di semua sektor, baik pertanian, perikanan hingga peternakan supaya Sinjai bisa lebih berdaya,” ujarnya.

    Rencana kerjasama yang ditawarkan Telkom Indonesia, disambut baik Sekda Sinjai, Drs. Akbar. Menurutnya, kehadiran Telkom dapat mendorong percepatan digitalisasi dalam setiap program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

    “Kita menyambut baik kehadiran Telkom di Sinjai yang menawarkan kemudahan informasi dengan kanal-kanal digital. Ini akan memudahkan masyarakat untuk memperoleh informasi dan juga sebagai bentuk transparansi terkait program pembangunan yang kita lakukan,” katanya.

    Pertemuan yang berlangsung santai ini tampak dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Tamzil Binawan, Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan ESDM, Muh. Saleh, serta perwakilan atau utusan dari sejumlah OPD Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts