spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMembanggakan, Atlet Forki Sinjai Raih Prestasi di Ajang Kejurda

    Membanggakan, Atlet Forki Sinjai Raih Prestasi di Ajang Kejurda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR– Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Sinjai menunjukan prestasi gemilang di Kejurda Forki Sulsel yang diikuti seluruh atlet dari 24 kabupaten/kota di Sulsel yang berlangsung di GOR Sudiang, Makassar, 17-20 Maret 2022.

    Prestasi dipersembahkan oleh Haedar Ali yang berhasil meraih medali emas pada kelas -84 Kg Under 21. Selain itu, medali perak dipersembahkan oleh Wira Surya Adheputra di Kelas Kumite Senior Putra -75 Kg, dan Arief Widjaksono di Kelas Kumite -55 Kg Junior Putra.

    Sementara Alif Laam Mim mendapatkan Medali Perunggu Kata Putra Under 21, Muhammad Yusmar dan Musdalifah pada kelas Kumite -67 Kg Under21 dan Kumite Senior Putri -61 Kg, Nuzul Fajrin Kumite Senior Putri-55 Kg, Nur Ghoyali Indra Syam Kumite Senior Putra-60 Kg, serta M. Fadil Safaruddin Kumite Senior Putra -84 Kg dan M. Fahri Wijaya mendapatkan Perunggu.

    “Alhamdulillah Tim Forki Sinjai berhasil merebut beberapa medali baik emas maupun perak dan perunggu dari beberapa kelas yang diikuti oleh atlet sesuai dengan kelasnya masing-masing,” kata Sekretaris Forki Sinjai Syamsul Ahmad yang mendampingi atlet Forki Sinjai.

    Sementara itu, Ketua Forki Sinjai Andi Jefrianto Asapa, mengaku bangga atas perolehan beberapa medali yang diraih oleh atlet Forki Sinjai.

    “Saya sangat bangga terhadap kontingen Forki Kabupaten Sinjai karena mampu meraih medali, patut kita apresiasi karena atlet kita ini telah menyumbangkan prestasi untuk nama harum Sinjai. Mari sama-sama berdoa untuk anak-anak kita yang sekarang masih terus bekerja keras dalam memberikan prestasi bagi Pemerintah Daerah Sinjai juga lebih-lebih untuk seluruh masyarakat Sinjai khususnya,” ungkapnya.

    Melalui ajang ini, kata Jefrianto, juga merupakan bahan evaluasi utamanya persiapan dalam menghadapi PORPROV di bulan september mendatang, dimana Sinjai bertindak selaku tuan tumah.

    Ia mengharapkan kepada atlet agar tidak lengah dengan prestasi yang didapat ini, justru sebaliknya atlet-atlet terus bekerja keras dalam berlatih serta melakukan pembinaan agar prestasi ini terus berjaya.

    “Terima kasih kepada semua teman-teman yang terlibat, utamanya support dan dukungan Pemerintah Daerah melalui KONI Sinjai karena telah banyak membantu sehingga Event ini bisa terlaksana dengan baik,” tutupnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts