spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Harap Pilkades Tidak Meruntuhkan Rasa Persaudaraan

    Bupati ASA Harap Pilkades Tidak Meruntuhkan Rasa Persaudaraan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI,- Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berharap pencoblosan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan dapat berlangsung aman dan lancar. Termasuk tahapan perhitungan suara tidak ada kendala.

    Hal itu diungkapkan Bupati ASA saat memantau pelaksanaan Pilkades serentak di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS), Kamis (17/3/2022)

    “Saya harap kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk tidak terpengaruh hal-hal yang tidak kita inginkan termasuk berita Hoaks yang dapat mengganggu jalannya Pilkades,” ucapnya.

    Kepada calon kepala desa (Cakades) dan pendukungnya, Bupati ASA meminta kerja sama agar tetap memelihara ketentraman, Kondisi yang aman dan damai.

    Apapun hasilnya kata Bupati ASA, dapat diterima dengan lapang dada atau tidak meruntuhkan rasa persaudaraan diantara kita.

    “Mudah-mudahan seluruh masyarakat bisa saling menjaga kondusifitas di desa masing-masing. Begitu juga kepada Cakades dan pendukungnya apapun hasilnya mari kita terima dengan lapang dada,” sambungnya.

    Bupati ASA berharap Pilkades serentak dapat menjadi ajang melahirkan pemimpin yang dapat membawa masyarakat yang lebih baik sehingga masyarakatnya lebih sejahtera.

    “Kita berharap Pilkades ini tidak merusak silaturahmi antara keluarga di desa tapi melahirkan pemimpin dari masyarakat itu sendiri yang tentunya dapat mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

    Kini tahapan Pilkades telah memasuki perhitungan suara yang dimulai serentak pukul 13:00 Wita hingga selesai.

    Pemantauan Pilkades serentak ini turut didampingi Ketua DPRD Sinjai, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Ely Aser Sitompul, Kadis PMD Sinjai Hj Andi Hariyani Rasyid serta Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts