spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDishub Pasang Rambu Lalu Lintas di Poros Sinjai - Kajang

    Dishub Pasang Rambu Lalu Lintas di Poros Sinjai – Kajang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI,– Jalan poros kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, tepatnya di poros Sinjai – Kajang, dilakukan pemasangan rambu lalu lintas.

    Pemasangan rambu lalu lintas ini sebanyak 101 buah dan akan dipasang di sepanjang jalan provinsi tersebut.

    Kadis Perhubungan Sinjai melalui Kepala Bidang Perhubungan darat Andi Ardin Sani menjelaskan, pemasangan rambu lalu lintas tersebut merupakan bantuan dari pemerintah provinsi Sulsel, sebab jalan itu adalah status jalan provinsi.

    “Bantuan dari provinsi Sulsel karena itu jalur provinsi. Makanya pemasangannya sampai di Bulukumba dan kita terjun langsung mendampingi,” ungkap Ardin.

    Mantan Kepala UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Sinjai ini menambahkan, pemasangan rambu lalu lintas ini bertujuan untuk memberikan perintah kepada pengemudi atau pemakai jalan lainnya.

    Pemasangan bantuan rambu-rambu tersebut, kata Ardin, juga tidak lepas dari upaya Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang intens melakukan koordinasi dengan pemerintah provinsi bagaimana menyediakan rambu-rambu lalu lintas di jalan demi mencegah terjadinya laka lantas.

    “Alhmadulillah bantuannya sudah ada dan akan di pasang di beberapa titik sesuai petunjuk Bupati ASA terutama titik – titik rawan terjadi kecelakan di jalan provinsi tersebut,” jelasnya.

    Rambu lalu lintas yang dipasang tersebut beragam jenis mulai dari penunjuk arah, peringatan hingga perintah hati-hati sesuai dengan kondisi jalan menuju Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts