Camat Sinjai Timur Giatkan Sosialisasi Vaksin di Wilayahnya

0
102

SINJAI – Sosialisasi pentingnya mengikuti vaksinasi terus digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai demi membentuk kekebalan kelompok atau ‘Herd Immunity‘.

Seperti yang dilakukan Camat Sinjai Timur, Akbar. Ia bersama jajarannya intens turun ke masyarakat menyampaikan ajakan untuk menyukseskan vaksinasi.

Terpantau, dirinya melakukan sosialisasi kepada para pelajar SMA Negeri 3 Sinjai yang berada di Desa Kampala. Tidak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan di masjid yang berada di Dusun Baccara, Desa Tongke-Tongke. Kamis, (23/12/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Akbar menuturkan pentingnya menyukseskan gerakan vaksinasi yang menjadi program nasional pemerintah pusat untuk menangkal penyebaran Covid-19.

“Kita ingin segera keluar dari pandemi. Melalui vaksinasi ini, mudah-mudahan bisa menambah kekebalan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit,” ujarnya.

Ia juga meyakinkan masyarakat bahwa vaksin telah teruji klinis dan telah diakui kehalalannya oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat.

“Vaksin ini aman dan halal. Jadi masyarakat jangan mudah percaya dengan berita miring tentang vaksinasi Covid-19,” pintanya. (Tim Website)

Previous articleBapenda Uji Publik Kedua Ranperda Pajak Sarang Burung Walet di Sinjai Selatan
Next articlePENGUMUMAN HASIL INTEGRASI NILAI SKD DAN SKB CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN SINJAI TAHUN ANGGARAN 2021