spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCamat Sinjai Timur Giatkan Sosialisasi Vaksin di Wilayahnya

    Camat Sinjai Timur Giatkan Sosialisasi Vaksin di Wilayahnya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sosialisasi pentingnya mengikuti vaksinasi terus digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai demi membentuk kekebalan kelompok atau ‘Herd Immunity‘.

    Seperti yang dilakukan Camat Sinjai Timur, Akbar. Ia bersama jajarannya intens turun ke masyarakat menyampaikan ajakan untuk menyukseskan vaksinasi.

    Terpantau, dirinya melakukan sosialisasi kepada para pelajar SMA Negeri 3 Sinjai yang berada di Desa Kampala. Tidak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan di masjid yang berada di Dusun Baccara, Desa Tongke-Tongke. Kamis, (23/12/2021) kemarin.

    Dalam kesempatan itu, Akbar menuturkan pentingnya menyukseskan gerakan vaksinasi yang menjadi program nasional pemerintah pusat untuk menangkal penyebaran Covid-19.

    “Kita ingin segera keluar dari pandemi. Melalui vaksinasi ini, mudah-mudahan bisa menambah kekebalan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit,” ujarnya.

    Ia juga meyakinkan masyarakat bahwa vaksin telah teruji klinis dan telah diakui kehalalannya oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat.

    “Vaksin ini aman dan halal. Jadi masyarakat jangan mudah percaya dengan berita miring tentang vaksinasi Covid-19,” pintanya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts