spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Gala Dinner Bersama Peserta Harkopnas 2021 Tingkat Sulsel

    Bupati ASA Gala Dinner Bersama Peserta Harkopnas 2021 Tingkat Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Sebelum memasuki puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-74 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), para peserta dari Kabupaten/Kota se-Sulsel mengikuti Gala Dinner yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai. Jumat malam, (10/12/2021)

    Kegiatan yang dikemas dengan suasana santai di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai ini, dihadiri langsung Bupati Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua Dewan Koperasi Wilayah (Dekopinwil) Sulsel, H. Asrullah Awing bersama unsur Forkopimda, para kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

    Saat memberikan sambutan, Bupati ASA mengaku bangga, Kabupaten Sinjai dapat ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan peringatan Harkopnas Ke-74 tingkat Provinsi Sulsel ini.

    Ia menilai, hal ini dapat meningkatkan gairah perekonomian di Kabupaten Sinjai yang saat ini mengalami penurunan drastis akibat pandemi Covid-19.

    “Kedatangan bapak ibu di Sinjai merupakan hal yang menggembirakan, apalagi saat ini kita sedang melakukan pemulihan ekonomi akibat Covid-19. Kedatangan bapak ibu di Sinjai dapat menggairahkan perekonomian,” ujarnya.

    Selain itu, ditunjuknya Sinjai selaku tuan rumah dinilai Bupati ASA sebagai cambuk bagi insan koperasi di Sinjai untuk meningkatkan mutunya.

    “Sebagai tuan rumah Harkopnas, mudah-mudahan ini bisa menjadi cambuk buat koperasi di Sinjai untuk lebih terpacu dan semangat dalam meningkatkan mutu koperasi di Kabupaten Sinjai,” pintanya.

    Sementara, Ketua Dekopinwil Sulsel, H. Asrullah Awing menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Sinjai yang telah berupaya keras dalam menyiapkan fasilitas demi suksesi peringatan Harkopnas Ke-74 tahun 2021 ini.

    “Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan pak Bupati yang luar biasa. Alhamdulillah, di Sinjai dihadiri oleh 2000 peserta dari 24 Kabupaten/Kota. Saya juga tidak tahu, kenapa tahun ini para insan koperasi yang ada di Sulsel bergairah untuk ramai-ramai datang ke Sinjai,” katanya diiringi tepuk tangan meriah para peserta.

    Sekedar diketahui, puncak peringatan Harkopnas Ke-74 Tingkat Provinsi Sulsel akan dipusatkan di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu yang akan dihadiri langsung Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua Dekopin Pusat, H. A. M. Nurdin Halid.

    Gala dinner ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada juara lomba menulis esai yang digelar Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Sinjai bersama Dekopinda Sinjai sebagai rangkaian peringatan Harkopnas Ke-74 Tingkat Provinsi Sulsel. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts