Sinergitas Terjalin dengan Baik, Danrem 141 Toddopuli Apresiasi Pemerintahan Bupati ASA

0
32

SINJAI, – Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil mengapresiasi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama jajarannya dalam membangun sinergitas dengan TNI, tak terkecuali bagi Kodim 1424 Sinjai.

Hal itu disampaikan saat menyampaikan sambutan pada peresmian Mabbulo Sipeppa Furniture, penyerahan kunci Rumah Jabatan (Rujab) dan peresmian Kantor Dandim 1424 Sinjai, Selasa (12/11/2021) di Aula Makodim 1424 Sinjai.

“Atas nama komando dan diri pribadi, saya menyampaikan rasa hormat, apresiasi serta terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Sinjai (Andi Seto-read) beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang telah memberikan hibah bangunan rumah dinas jabatan Dandim,” ujar Djashar.

Hal tersebut, menurut Djashar adalah sesuatu yang luar biasa sebagai wujud perhatian pemerintah daerah kepada Kodim, sebagai salah satu instansi vertikal di daerah yang bersama-sama pemerintah daerah dalam mengawal pelaksanaan dan mensukseskan tugas-tugas daerah dalam mensejahterakan masyarakat.

“Ini wujud perhatian yang sangat luar biasa, sekali lagi terima kasih pak Bupati. Mudah-mudahan dengan bagusnya rumah Dandim ini menjadi berkah khususnya buat Kodim dan juga berkah buat kita semua termasuk pemerintah Kabupaten Sinjai,” kata Djashar.

Oleh karena itu, dia berharap agar sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik antara pemerintah dan TNI dapat terus dikembangkan, sehingga menciptakan wilayah yang kondusif.

“Kita semua pak Dandim, pak Kajari, pak Kapolres adalah warganya pak Bupati sehingga tentu kita sangat berharap sinergitas itu tetap bisa kita pelihara dan pertahankan serta terus ditingkatkan,” imbuh Djashar.

Terlebih lanjut Djashar kondisi bangsa ini masih dilanda pandemi Covid-19. Sehingga, sinergitas terhadap seluruh elemen sangat dibutuhkan dalam melawan pandemi.

“Semoga cepat berlalu dan covid ini bisa dilalui dengan baik, agar program pemerintah dan peningkatan ekonomi masyarakat bisa kembali pulih dimasa yang akan datang,” kuncinya. (Tim Website)