spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDi Hadapan Kader HMI Sinjai, Bupati ASA: Pemerintah Selalu Terbuka

    Di Hadapan Kader HMI Sinjai, Bupati ASA: Pemerintah Selalu Terbuka

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Di hadapan puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai, Bupati Andi Seto Asapa (ASA) menegaskan keterbukaannya bagi siapa saja yang ingin membangun komunikasi dan dengan pemerintah.

    Dikatakan Bupati ASA selaku pejabat tertinggi dalam pemerintahan di Kabupaten Sinjai, bahwa dirinya selalu terbuka, tak terkecuali HMI untuk terus memberikan sumbangsih terbaik dalam menyukseskan pembangunan di Bumi Panrita Kitta.

    “Selaku pemerintah daerah, kami selalu terbuka kepada siapa saja, termasuk adik-adik HMI Sinjai yang diharapkan dapat terus memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan kritis dalam mengawal setiap program yang kami canangkan,” ucapnya saat menghadiri Pelantikan HMI Sinjai periode 2021-2022 di Gedung Pertemuan Sinjai. Selasa sore, (12/10/2021)

    Dalam perjalanan panjang HMI kata Bupati ASA, organisasi yang identik dengan warna hijau hitam ini dinilai telah banyak berkontribusi terhadap kemajuan bangsa.

    Termasuk diantaranya telah melahirkan para tokoh nasional hingga daerah, seperti mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan pendiri HMI, Lafran Pane yang kiprahnya tidak diragukan lagi.

    “Olehnya itu, kepada adik-adik pengurus HMI Sinjai yang dilantik hari ini, saya berharap agar menjaga kekompakan, persatuan, serta selalu solid. Karena momentum pelantikan ini adalah bagian dari wadah memperkuat persatuan,” ajaknya.

    Sekedar diketahui, pelantikan pengurus HMI dan Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Sinjai periode 2021-2022 ini mengusung tema “Revitalisasi Kepemimpinan HMI dalam Mewujudkan Insan Berkualitas”.

    Adapun yang menjabat sebagai Ketua HMI Sinjai saat ini adalah Irfan, sedang Ketua Kohati Cabang Sinjai dijabat oleh Sri Wahyuni.

    Pada pelantikan tersebut turut dihadiri Anggota DPR RI H. Kamrussamad, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, perwakilan Polres dan Kodim 1424 Sinjai.

    Kemudian hadir pula Sekretaris Jenderal Pengurus Besar HMI, Ketua Badko HMI Sulselbar, Presidium KAHMI Sinjai, serta organisasi kemahasiswaan se-Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts