Peduli Sesama, Keluarga Besar Diskominfo Sinjai Berbagi Makanan Berbuka Puasa

0
76

SINJAI – Keluarga besar Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai turun ke jalan. Mereka membagikan takjil dan makanan berbuka kepada warga atau pengguna jalan yang melintas di depan Tugu Sinjai Bersatu, Jumat sore (7/5/2021).

Ada ratusan paket takjil dan makanan berbuka puasa yang dibagikan dalam kegiatan yang di pimpin Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan.

Kendaraan demi kendaraan dihentikan untuk diberi takjil, khususnya bagi mereka (pengendara red) yang melakukan perjalanan jauh dan tidak sempat melakukan bukan puasa bersama keluarga di rumah.

Termasuk para tukang ojek dan tukang becak yang melintas di depan Kantor Diskominfo dan Persandian Sinjai, yang tidak luput dari sasaran aksi berbagi tersebut.

Aksi berbagi menurut Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan, merupakan bentuk kepedulian para pegawai dan staf di instansi yang dipimpinnya terhadap sesama muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Ini inisiatif teman-teman dan dari hasil infak yang dikumpulkan secara pribadi. Disamping mencari rezeki, kita juga membagikannya kepada masyarakat yang lain, agar apa yang kita rasakan dapat dinikmati juga oleh mereka,” kuncinya. (Tim Website)