spot_img
Saturday, April 13, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Ibu, Pegawai Perempuan DPMPTSP Kenakan Kebaya Saat Melayani Pemohon

    Hari Ibu, Pegawai Perempuan DPMPTSP Kenakan Kebaya Saat Melayani Pemohon

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Sudah menjadi tradisi, pada momen tersebut sebagian orang mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ibu. Bahkan, pada moment ini para pegawai perempuan di Lingkup Pemerintahan mengenakan kebaya.

    Mereka perempuan tampil anggun dalam balutan kebaya. Balutan pakaian tradisional ini menunjukkan sisi keibuan dari para perempuan yang beraktifitas. Seperti yang terpantau di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Sinjai.

    Kepala Bidang Data DPMPTSP, Ira Puspayanti mengatakan, pada moment peringatan Hari Ibu ke-92 tahun ini, pihaknya menghadirkan ASN dari kaum ibu dalam memberikan pelayanan, khususnya bagi yang menyangkut persoalan perizinan.

    “Sebenarnya pelayanan kami sama seperti biasanya, tetapi semisalkan ada ibu-ibu yang datang memohon tentu akan kami spesialkan,” ungkapnya saat ditemui, Selasa (22/12/2020).

    Sebagai ASN yang melayani para pemohon, dia berharap dimasa pandemi Covid-19, baik pemohon maupun ASN agar tetap menerapkan protokol kesehatan

    “Apalagi yang memiliki keluarga dirumah, akan bisa lebih menjaga keluarganya. Selamat Hari Ibu,” ucapnya.

    Sama dengan pelayanan yang ada di Puskemas. Para tenaga kesehatan khususnya kaum perempuan demikian juga mengenakan pakaian kebaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “Pelayanan seperti biasa, cuman kami semua staf perempuan memakai kebaya. Tadi pagi juga sempat apel bersama sambil renungan, doa bersama masing-masing mendoakan para ibu,” kata Kepala Puskesmas Balangnipa, dr.Aliawati Albek saat dihubungi.

    Dengan moment spesial di Hari Ibu diseluruh tanah air dan terkhusus di Kabupaten Sinjai, dr.Aliawati berharap kepada para nakes yang berjuang ditengah pandemi Covid-19 tetap semangat dalam melayani pasien dengan mengedepankan jiwa yang sabar.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts