spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDisambut dengan Baju Kebaya, Istri Bupati Sinjai Pantau Pelayanan KB di Puskesmas...

    Disambut dengan Baju Kebaya, Istri Bupati Sinjai Pantau Pelayanan KB di Puskesmas Panaikang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Ketua Tim Penggerak Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto memantau Pelayanan KB yang berlangsung di Puskesmas Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, Selasa (22/12/20).

    Dalam kunjungannya Istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) didampingi oleh Pelaksana Tugas Kadis Kesehatan Sinjai Drs. A. Ilham Abubakar, beberapa Kepala OPD serta Pengurus TP. PKK Sinjai.

    Andi Nurhilda dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat agar terus menguatkan fungsi-fungsi keluarga agar bisa tumbuh generasi penerus yang bisa diandalkan.

    “Jadi ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Ibu. Saya tadi sempat melihat pelayanan KB dan tentunya ini sangat baik bagi ibu-ibu apalagi dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, ” jelasnya.

    Ia juga memberi apresiasi kepada jajaran Puskesmas terkait pelayanan yang dilakukan serta kebersihan setiap ruangan dan lingkungan sekitar.

    “Saya sangat senang berkunjung kesini apalagi saya lihat setiap ruangan terlihat bersih dan rapi. Para petugas kesehatan juga melayani pasien dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, ” tuturnya.

    Sementara itu Kepala Puskesmas Panaikang dr. Syamsul Bahri Akhas merasa bersyukur atas kedatangan Ketua TP. PKK Sinjai yang menyempatkan waktunya untuk melihat pelayanan yang diakukan oleh Puskesmas Panaikang.

    “Alhamdulillah, hari ini ibu ketua TP PKK Sinjai berkenan hadir melihat langsung pelayanan KB di Puskesmas Panaikang. Beliau secara langsung meninjau proses pelayanan pemasangan alat kontrasepsi bagi ibu,” katanya.

    Kedatangan Istri Bupati Andi Seto Asapa (ASA) bersama rombongan disambut dengan Baju Kebaya Nasional oleh seluruh staff Puskesmas Panaikang, hal ini dalam rangka memperingati Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

    “Ibu Ketua TP PKK Sinjai tadi menghimbau agar seluruh pelayanan kesehatan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pesannya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts