spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati Hari Listrik Nasional, PLN Berikan Diskon Penambahan Daya

    Peringati Hari Listrik Nasional, PLN Berikan Diskon Penambahan Daya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Masih dalam gebyar kemerdekaan dan dalam rangka merayakan Hari Listrik Nasional (HLN) tahun 2020, PT PLN (Persero) memberikan diskon biaya penyambungan (BP) tambah daya sebesar 75 persen untuk bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan industri kecil menengah (IKM).

    “Untuk rangkaian Hari Listrik Nasional kami dari PLN memberikan promo kepada masyarakat. Promonya berlaku se-Indonesia, khusus untuk tambah daya, untuk tarif bisnis dan industri diskon 75 persen periode dimulai dari bulan Septeber hingga akhir Oktober,” ungkap Supervisor Pelayanan Pelanggan PLN ULP Sinjai, Ridho Hidayah, Selasa (27/10/2020).

    Ridho mengatakan, promo bagi pelanggan itu, masih dalam rangkaian gebyar kemerdekan kemudian disambung dengan Hari Listrik Nasional (HLN). Olehnya itu, dia menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan tarif bisnis atau industri bisa langsung mendaftar.

    “Bagi masyarakat yang hendak mendaftar bisa melalui website di www.pln.co.id, telefon 123 atau bisa mendatangi langsung kantor PLN. kami langsung layani untuk tambah daya ,” ujarnya.

    Dalam moment peringatan hari listrik tahun ini, kata Ridho, pihaknya akan meresmikan listrik desa di empat dusun yang ada di Kecamatan Sinjai Selatan, rencananya peresmiannya akan dilakukan hari ini. sebelumnya, listrik desa tersebut juga telah diresmikan di Kecamatan Sinjai Borong beberapa waktu lalu.

    “Tahun ini kami dari PLN berhasil melistriki kurang lebih 30 dusun, dan hari ini kami meresmikan di empat dusun yang tersebar di Sinjai Selatan, dan kami juga akan melakukan pemasangan listrik gratis bagi masyarakat kurang mampu yang tersebar di beberapa kecamatan,” kata Ridho.

    Dalam kesempatan ini, dia berharap agar PLN selalu menjadi mitra bagi pelanggan, apalagi pihaknya memiliki kewajiban untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    Demikian juga pelanggan diharapkan untuk sama-sama berkontribusi dan semakin bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Sinjai menjadi salah satu kabupaten yang tertib membayar listrik. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts