spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDirektur RSUD Sinjai Lantik Belasan Pejabat Fungsional

    Direktur RSUD Sinjai Lantik Belasan Pejabat Fungsional

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai dr. Kahar Anies melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat fungsional lingkup RSUD Sinjai bertempat di Lantai II Gedung Serbaguna RSUD Sinjai, Selasa (27/10/20).

    Dalam arahannya, dr. Kahar Anies menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik dan berharap bisa amanah dalam menjalankan tugas sebaik-baiknya.

    “Mutasi dan rotasi ini bukan hal yang luar biasa, muaranya bagaimana meningkatan kualitas dari organisasi ini, apalagi organisasi kita dibidang pelayanan sehingga ini sangat dibutuhkan untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

    Lebih lanjut dikatakan, sebagai ASN yang profesional hendaknya senantiasa harus meningkatkan kualitas kinerja dan mutu sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

    “ASN harus bersedia ditempatkan dimana saja apalagi penempatan pejabat ini sebelumnya telah melewati beberapa penilaian, sehingga rotasi ini juga agar ada penyegaran khususnya dalam semangat kerja saudara-saudara yang dilantik,” tukasnya.

    Dalam acara ini Ketua Komite Medik RSUD Sinjai masa bakti 2020-2023 turut juga dilantik, dimana jabatan ini diduduki oleh dr. Nur Rahmat yang menggantikan pejabat sebelumnya dr. Kahar Anies yang kini menjabat Direktur RSUD Sinjai.

    Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini turut dirangkaikan dengan pelepasan masa purna bakti salah seorang pegawai RSUD Sinjai, Hj. Nurlaela. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts