spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua TP. PKK Sinjai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Panti Asuhan

    Ketua TP. PKK Sinjai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Panti Asuhan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Dukungan moral dan materi terus mengalir bagi pengurus sekaligus anak-anak Panti Asuhan Al Hidayah Sinjai usai ditimpa bencana kebakaran beberapa hari yang lalu.

    Kali ini datang dari Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto. Tanpa kenal lelah, setelah melantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bulupoddo dan Pulau Sembilan, Andi Nurhilda mengunjungi Panti asuhan Al Hidayah bersama Pengurus PKK Sinjai, Rabu (14/10/20).

    Andi Nurhilda yang datang bersama tiga buah hatinya menyampaikan turut prihatin dan duka mendalam atas musibah ini. Ia meminta kepada pengurus dan anak Panti yang tertimpah musibah ini untuk dapat bersabar.

    Selain melihat kondisi kesehatan dan memberi semangat kepada anak Panti, Ketua TP. PKK Sinjai juga menyerahkan bantuan pribadi bersama Bupati Sinjai.

    “Ujian ini tentu ada hikmah dan kami turut prihatin. Kami sengaja membawa anak-anak agar mereka juga merasakan kesedihan apa yang dialami anak-anak Panti disini dan memiliki kesadaran untuk saling membantu sesama,” ucapnya.

    Ia pun berharap, agar kamar istirahat yang mengalami kebakaran bisa segera diperbaiki dan anak Panti bisa kembali beristirahat dengan nyaman.

    Sementara itu, Pembina Panti Asuhan Al Hidayah Siti Marwah merasa bahagia atas kedatangan Istri Bupati Sinjai yang memberikan semangat dan rasa empati kepada penghuni Panti Asuhan Al Hidayah.

    “Ini motivasi bagi kami dalam memberikan pelayanan di Panti ini, agar semakin baik kedepan. Kami berharap bangunan atau fasilitas anak-anak ini bisa diperbaiki kembali supaya bisa kembali tinggal secara layak,” harapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts