spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKejari Sinjai Apresiasi Aksi Bersih-bersih di Pasar Sentral

    Kejari Sinjai Apresiasi Aksi Bersih-bersih di Pasar Sentral

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sinjai Ajie Prasetya, mengapresiasi aksi membersihkan lingkungan dari sampah atau World Cleanul Up Day (WCD) yang melibatkan 63 elemen organisasi pencinta lingkungan dan organisasi kelembagaan di Bumi Panrita Kitta.

    Kegiatan yang berlangsung di Pasar Sentral, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, pada Sabtu pagi (19/9/2020) di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong.

    Menurut Ajie, Word Clean Up Day tersebut patut di apresiasi, sebab hal ini merupakan langkah yang baik dalam menjaga lingkungan. Apalagi, sifatnya tingkat nasional dilaksanakan 134 negara sementara di Indonesia dilaksanakan di 34 Provinsi.

    “Kami sangat mengapresiasi kegiatan bersih-bersih ini yang sifatnya internasional,” ucapnya saat ditemui dilokasi.

    Namun kata Ajie, gerakan ini tidak hanya dapat dilakukan pada moment seperti ini saja, tetapi harus dilaksanakan setiap hari.

    “Ada momentum atau pun tidak ada, karena kebersihan merupakan sebagian dari pada iman,” katanya.

    Dalam kesempatan ini, Ajie berharap, kepada seluruh lapisan masyarakat Sinjai agar tetap menjaga kebersihan, karena dimasa covid-19 ini salah satu cara untuk menanggulangi timbulnya penyakit-penyakit lain dengan mengoptimalkan atapun memaksimalkan kebersihan lingkungan.

    Gerakan massal yang mengangkat tema “Bersatu Untuk Indonesia Bersih”, turut dihadiri Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan Jeneberang II Provinsi Sulsel Muh. Amri, Pimpinan Forkopimda, Sekda Sinjai Akbar, Pimpinan Intansi Vertikal, BUMN/BUMD, para Kepala Perangkat Daerah dan para Kabag Setdakab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts