spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSelama Perhelatan MTQ, Peserta Akan Jalani Karantina

    Selama Perhelatan MTQ, Peserta Akan Jalani Karantina

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kembali menggelar rapat pemantapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-31 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Sinjai, Drs. Akbar, M.Si di Ruang Kerjanya, Rabu siang (19/8/20).

    Dalam kesempatan ini Akbar mengatakan, rapat ini dilakukan sebagai pemantapan persiapan untuk menghadapi pelaksanaan MTQ ke-31, yang pertama kali digelar secara virtual pada tanggal 28 Agustus hingga 2 September 2020.

    “Jadi tuan rumah pelaksana MTQ tahun ini yaitu Kabupaten Pangkep, namun pelaksanaan lomba itu dilakukan secara virtual. Untuk kafilah Sinjai virtualnya itu, kita tempatkan di Wisma Hawai Sinjai,” katanya.

    Untuk lebih efektif dan efisien, para peserta lomba yang jumlahnya 53 orang, nantinya juga akan dikarantina selama MTQ berlangsung di Wisma Hawai Sinjai.

    Akbar juga memberi penekanan khusus terkait persediaan jaringan yang disiapkan oleh pihak Telkom Sinjai yang bekerjasama dengan Kantor Diskomnfo dan Persandian Sinjai.

    “Kita gunakan jaringan telkom dimana yang tersedia saat ini hanya kekuatan bandwith 10 mbps dan kita akan tambah menjadi 100 mbps, sementara untuk penataan kita mulai hari Senin pekan depan dan pada tanggal 26 Agustus kita harap semuanya sudah rampung,” harapnya.

    Rapat ini turut dihadiri Ketua LPTQ Sinjai Dr. H. Mukhlis Isma, Kabag Kesra Setdakab Sinjai Dra. Dahliah AT , serta perwakilan dari beberapa instansi terkait.(Tim website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts