spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKejari Sinjai Bagikan Daging Kurban Ke Pengendara Jalan

    Kejari Sinjai Bagikan Daging Kurban Ke Pengendara Jalan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Kejaksaan Negeri Sinjai melakukan pemotongan satu ekor sapi kurban,bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Senin (03/8/2020).

    Usai penyembelihan, Kejari Sinjai membagikan daging kurban kepada pengendara yang melintas di Jalan Jederal Sudirman Sinjai atau depan Kantor Kejari Sinjai.

    Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya mengatakan di masa pandemi Covid-19 ini pihaknya tetap melaksanakan pemotongan sapi kurban dengan mematuhi protokol kesehatan.

    “Hari ini ini Kejari Dinjai memotong 1 ekor sapi kurban dari hasil patungan para pegawai dan akan dibagikan kepada pengguna jalan dan warga kurang mampu secara langsung di rumah mereka masing-masing,” katanya.

    Para pengendera roda empat maupun roda dua yang melintas di depan Kantor Kejari tampak semringah menerima pembagian hewan kurban.

    Momentum hari raya udul adha, kata Ajie bukan hanya sekedar berkurban hewan, tetapi bagaimana juga memaknai dengan sejarah sehingga para umatnya bisa meneladani sifat Nabid Ibrahim AS. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts