spot_img
Monday, April 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHarganas Ke-27, Wabup Pantau Pelayanan KB Serentak di Puskesmas

    Harganas Ke-27, Wabup Pantau Pelayanan KB Serentak di Puskesmas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Senin pagi (29/6/2020), Wakil Bupati, Hj Andi Kartini Ottong melakukan kunjungan ke Puskemas di wilayah Kecamatan Sinjai Selatan. Puskesmas yang dikunjungi itu adalah Puskesmas Samaenre dan Puskemas Aska.

    Kunjungan ini untuk memantau pelayanan KB secara serentak se_Indonesia dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27, khsusunya di wilayah Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

    “Alhamdulillah hari ini memperingati Harganas serentak di Indonesia, saya datang menyaksikan langsung bagaimana pelayanan KB”, katanya.

    Dalam pemantauan yang dilakukan, Wabup melihat antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti program KB secara serentak itu. Artinya, masyarakat sangat merespon baik.

    Wabup berharap kedepan program KB ini terus disosialisasikan atau digalakkan kepada pasangan usia subur agar menjaga jarak kelahiran.

    “Ini sangat penting dalam perencanaan keluarga dimana keluarga tentu ingin menghasilkan keluarga sehat terencana sehingga Inshaa Allah masa depan bagus dan berkualitas”, sambungnya.

    Selain menyaksikan pelayanan KB dikesempatan itu, Wabup juga mengedukasi masyarakat di masa pendemi virus Corona (Covid-19) agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk mengingatkan kepada pihak Puskesmas.

    “Kita berharap juga pada pelayanan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti tetap memakai masker, menjaga jarak dan sebagainya”, jelasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts