spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPasar Diresmikan, Kades Bonto Tengnga Ucapkan Terima Kasih

    Pasar Diresmikan, Kades Bonto Tengnga Ucapkan Terima Kasih

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kepala Desa Bonto Tengnga, Kaswan Mahmud, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, khususnya kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    Pasalnya, pasar yang diinginkan masyarakat Desa Bonto Tengnga terwujud. Bahkan pasar rakyat berkonsep pasar modern itu telah diresmikan pemanfaatannya oleh Bupati ASA.

    “Selaku kepala desa dan atas nama masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian pak Bupati mewujudkan keinginan kami membangun pasar di Desa kami”, kata Kaswan pada peresmian pasar rakyat tersebut, Kamis (25/6/2020)

    Menurut Kaswan, Bupati ASA telah menunjukkan sebuah prestasi yang tak pernah diragukan dalam membangun roda perekonomian daerah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sinjai, khususnya masyarakat di Desa Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong.

    Bupati Sinjai, A. Seto Asapa bersama Ketua TP PKK Sinjai, didampingi Camat Sinjai Borong dan pejabat lainnya saat peresmian Pasar Rakyat Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong, Kamis (25/06).

    “Pak Bupati telah memberi harapan baru, saya tahu untuk mendapatkan hal demikian sangatlah tidak mudah sebab semua daerah sangat menginginkan hal ini, tapi berkat pak Bupati akhirnya pasar ini berdiri”, tandasnya.

    Ke depan pasar ini akan dimaksimalkan guna meringankan beban para petani untuk memasarkan hasil pertanian dan perkebunan. Sebab, dengan hadirnya pasar menjadikan Desa Bonto Tengnga menjadi salah satu jantung perekonomian masyarakat Kecamatan Sinjai Borong.

    Pembangunan pasar yang bersumber dari APBN sebesar Rp3,8 miliar itu luasnya 512 meter, dengan jumlah kios 8 dan 98 lods. Pasar berkonsep modern ini juga memiliki mushola dan ATM Center. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts