spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSrikandi PP Sinjai Berbagi dan Semangati Petugas Medis di Posko Terpadu Covid-19

    Srikandi PP Sinjai Berbagi dan Semangati Petugas Medis di Posko Terpadu Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Srikandi Pemuda Pancasila (PP) kembali melakukan giat sosial dengan mengunjungi beberapa posko terpadu penanganan covid-19 di Kabupaten Sinjai.

    Dalam kunjungannya, mereka menyalurkan bantuan galon/wadah cuci tangan dan sabun antiseptik sekaligus membawakan makanan ringan para aparat dan petugas kesehatan di posko terpadu tersebut.

    “Semoga bantuan untuk pelindung diri dari virus yang mematikan itu dapat dimanfaatkan dengan baik”, Ungkap Aryanti Mahrik, selaku koordinator aksi Srikandi PP berbagi usai mengunjungi Posko Terpadu Penanganan Covid-19 di jalur perbatasan Sinjai-Bone.

    Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan apresiasi kepada petugas kesehatan yang telah berjuang tampah mengenal lelah menjaga sinjai terbebas dari virus tersebut.

    “Dia adalah garda terdepan dalam upaya pencegahan dan meminimalisir serta memutus mata rantai penularan covid 19”, Tuturnya.

    Di tempat terpisah, Ketua Srikandi PP Sinjai Hj. Nani menyampaikan aksi sosial ini akan terus dilakukan, selain warga juga akan menyentuh para petugas yang disiagan disemua posko terpadu.

    “Ini juga sebagai bentuk dukungan moril, agar mereka tetap semangat dalam melaksanakan tugas negara”, Katanya.

    Dikatakan Srikandi PP akan mengunjungi semua posko terpadu, baik yang disiagakan di setiap perbatasan maupun disejumlah titik lainnya, termasuk mengedukasi warga agar senantiasa mematuhi imbauan pemerintah terkait percepatan penanganan pandemi covid-19 ini.

    Sehari sebelumnya, colaborasi Srikandi dan MPC PP Sinjai juga giat sosial penyemprotan desinfektan disejumlah tempat, berbagi antiseptik dan masker kepada warga. (Iswan)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts