spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRumah Warga di Pulau Sembilan Rusak Akibat Angin Puting Beliung

    Rumah Warga di Pulau Sembilan Rusak Akibat Angin Puting Beliung

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Hujan deras dan angin puting beliung yang melanda Kecamatan Pulau Sembilan Jumat dini hari (20/3/20) mengakibatkan pohon besar tumbang dan menimpa rumah warga.

    Akibatnya 4 rumah warga di di Dusun Kanalo 1 Desa Pulau Persatuan mengalami rusak parah, dan 1 rumah di dusun Leang-leang mengalami rusak ringan, akibat kejadian tersebut satu orang warga atas nama ibu Mariam mengalami luka cukup serius akibat tertimpa tembok batu bata dinding rumahnya.

    Camat Pulau Sembilan, Syahrul Paesa saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Adapun 5 Rumah Warga yang terkena pohon yaitu Mariam, Fatimah, Hamaluddin, Karman dan Abd. Adnan.

    “Kami sudah melakukan peninjauan di lokasi bersama Kapolsek, Danpos Taktis, Kepala Desa dan Kepala Dusun setempat dan empat rumah warga tersebut memang rusak parah,” katanya.

    Ia pun sudah memerintahkan Pemerintah Desa untuk segera membuat laporan terkait estimasi kerugian masing-masing agar segera mendapatkan bantuan dari Pemkab Sinjai.

    Mantan Sekcam Sinjai Timur ini pun mengajak masyarakat setempat untuk bergotong royong membersihkan ranting pohon yang tumbang menimpa rumah warga dengan menggunakan peralatan seadanya. (Aan / Lela Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts