spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Temui Gubernur SulSel, Undang Hadiri Puncak HJS ke 456

    Bupati Sinjai Temui Gubernur SulSel, Undang Hadiri Puncak HJS ke 456

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menemui Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), H. Nurdin Abdullah, Selasa siang (25/02/20)’

    Pertemuan yang dilakukan secara khusus ini berlangsung di rumah Gubernur, Jalan Jendral Sudirman.

    Adapun maksud kedatangan beliau untuk menyampaikan kesiapan dan pelaksanaan HJS yang puncak acaranya jatuh pada, Kamis 27 Februari.

    Selama kurang lebih dua jam lamanya, Bupati dan Gubernur yang didampingi Istrinya, Hj. Liestiaty F. Nurdin terlihat berbincang – bincang dengan suasana santai.

    Pada kesempatan itu, Ia banyak bercerita tentang perkembangan Sinjai termasuk kesiapan Hari Jadi Sinjai.

    “Jadi dalam pertemuan ini kami melaporkan tentang persiapan hari jadi Sinjai, dan mengundang beliau secara resmi untuk hadir, sekaligus memberikan sambutan pada puncak peringatan HJS serta beberapa hal lainnya yang dibicarakan”, kata Andi Seto Asapa.

    Lanjut, soal kepastiannya untuk hadir beliau akan mengusahakan. “Inshaa Allah jika tidak ada halangan beliau siap hadir”, harapnya.

    Puncak peringatan HJS ke 456 akan digelar di halaman rumah jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

    Sementara malam ramah tamah peringatan HUT Sinjai ke 456, akan dilaksanakan di panggung utama lokasi Pameran Sinjai Fest dan Expo 2020, di Lapangan Sinjai Bersatu. Malam ramah tamah dirangkaikan dengan penutupan pameran yang dimulai sejak tanggal 18 Februari lalu.

    Acara malam ramah tamah puncak HJS, akan dihibur oleh artis papan atas Mulan Jameela dan Danang D’Academy. (Iswan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts