spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKejuaraan Bola Basket Se-Sulsel, Bupati Titip Pesan Junjung Sportifitas

    Kejuaraan Bola Basket Se-Sulsel, Bupati Titip Pesan Junjung Sportifitas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kejuaraan Bola Basket dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-456, dimulai di Lapangan Indoor Basket, Jalan Stadion Mini, Kabupaten Sinjai, Jumat malam (21/2/2020)

    Turnamen yang bertajuk ‘Bupati Sinjai CUP II’ tersebut diikuti 19 tim dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel).

    “Ada dua ketegori yang dipertandingkan yaitu kategori umum 10 tim, dan kategori umur 18 tahun putra-putri masing 5 tim”, kata Ketua panitia pelaksana, Syahrul Ramadhan.

    Sedangkan pelaksanaan kejuaraan bola basket Bupati Sinjai Cup II, kata dia berlangsung selama enam hari hingga 26 Februari 2020 mendatang.

    Kegiatan ini dibuka langsung Bupati Sinjai, ASA didampingi Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf.

    Bupati ASA, berharap kejuaraan bola basket yang kedua dilaksanakan ini membawa makna sesuai dengan tema yang diusung yakni ‘Memperingati HJS Ke-456 serta menyongsong Sinjai Tuan Rumah Porprov 2022’.

    “Selaku Bupati, saya punya harapan besar membawa makna dan hal-hal yang memberikan kebaikan untuk kita semua di Sinjai”, pungkasnya.

    Diharapkan, ajang ini juga bisa dijadikan wadah dalam mengasah kemampuan berkompetisi, khususnya atlet Basket jelang pelaksanaan Porprov.

    “Semoga ini bisa menjadi ajang untuk berlatih dan memanfaatkan kesempatan kompetisi sehingga bisa menjadi pemompa semangat jelang Porprov 2022 mendatang”, harapnya.

    Bupati ASA, menitip pesan agar para peserta atau atlet Basket yang ikut bertanding tetap menjunjung tinggi Sportifitas.

    Adapun daerah diluar Sinjai yang ikut berkompetisi dalam kejuaraan bola basket, diantaranya tim asal Makassar, Gowa, Soppeng dan tim asal Sulawesi Barat (Sulbar).

    Turut hadir Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Irwan Suaib, Ketua KONI Sinjai Suhardiman, dan para ketua Cabor yang ada di Kabupaten Sinjai. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts