spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLomba Domino Pordi Sinjai, Bupati ASA Berhadapan Dandim 1424

    Lomba Domino Pordi Sinjai, Bupati ASA Berhadapan Dandim 1424

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Usai mengunjungi sejumlah stand Sinjai Fest and Expo, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyempatkan diri menyaksikan lomba domino yang digelar oleh Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Sinjai di Tribun Utama Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat malam (21/2/2020).

    Selain menyaksikan jalannya pertandingan, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini juga ikut berbaur dengan peserta sambil bermain domino.

    Dari pantauan, Bupati ASA nampak mengenakan pakaian batik, berpasangan dengan Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Andi Suryanto Asapa, melawan Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat yang berpasangan Ketua Pordi, H. Bambang Hermanto Iskandar.

    Pertandingan Domino yang digelar Pordi Sinjai ini diikuti puluhan pasang peserta, baik OPD maupun organisasi masyarakat.

    “Alhamdulillah kehadiran bapak bupati dilokasi pertandingan domino merupakan suatu kebanggaan bagi Pordi Sinjai dan peserta lomba”, kata ketua PORDI Sinjai H.Bambang Iskandar.

    Menurutnya, olahraga domino juga merupakan salah satu olahraga kesukaan Bupati Sinjai.

    H. Bambang menuturkan, lomba domino tersebut sebagai rangkaian untuk memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 456, dan sebagai ajang untuk memperkenalkan Pordi kepada seluruh masyarakat di Bumi Panrita Kitta.

    “Lomba domino ini memperebutakn total hadiah juataan rupiah,” tuturnya. (Jum Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts