spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPejabat Diskominfo dan Persandian Teken Perjanjian Kinerja

    Pejabat Diskominfo dan Persandian Teken Perjanjian Kinerja

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, Selasa (4/2/20) menandatangani Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2020. 

    Penandatanganan yang dilaksanakan di Ruang Monitoring CCTV Diskominfo ini, disaksikan langsung Kepala Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai Irwan Suaib, S.STP, M.Si.

    Penandatangan ini sendiri merupakan tindak lanjut dari instruksi Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa usai menandatangani kegiatan serupa untuk Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) beberapa waktu lalu.

    Penandatanganan Perjanjian Kinerja dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kerja dan capaian kinerja seluruh pejabat di Lingkup Diskominfo dan Persandian Sinjai.

    Kadis Kominfo dan Persandian Irwan Suaib, menyampaikan, bahwa ini sebagai penandatangan kontrak kinerja ini sebagai bentuk komitmen bersama untuk melaksanakan tugasnya masing-masing dalam melaksanakan program yang direncanakan selama tahun 2020.

    “Dengan adanya penandatanganan persetujuan kinerja ini, maka kita berharap semuanya bertanggung jawab atas peningkatan kinerja. Saya minta teman-teman betul bisa melaksanakan dan merealisasikan kegiatan tepat waktu,” jelasnya.

    Dalam perjanjian tersebut, juga berisikan Kepala Dinas selaku pihak kedua akan melakukan supervisi yang diperlukan, serta akan melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja dari perjanjian ini, dan melakukan tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi.

    “Saya kira semua sudah paham akan tugas dan fungsi kita masing-masing. Selaku atasan atau pihak kedua akan selalu mengevaluasi kinerja bawahannya, kalau ada yang kinerjanya tidak bagus atau tidak capai target, atasannya bisa memberikan teguran atau sanksi sesuai aturan yang ada, ” tuturnya.

    Irwan berharap, seluruh jajarannya agar mampu melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya dalam menyebarluaskan semua kebijakan dan program pemerintah daerah, sehingga apa yang sudah dilaksanakan pemerintah dapat ketahui dan dinikmati oleh masyarakat.

    “Ini sangat penting karena jika bisa saja kebijakan pemerintah daerah sangat bagus tetapi masyarakat tidak tahu akibatnya tidak bisa menikmati. Begitupun jika ada keluhan, kami harus menjadi jembatan dan menampung aspirasi untuk disampaikan kepada pemda agar segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

    Bukan hanya di Diskominfo dan Persandian Sinjai, kegiatan serupa juga dilakukan oleh seluruh Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts