spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAndi Rudiyanto Asapa Bersyukur Islamic Center Akhirnya Difungsikan

    Andi Rudiyanto Asapa Bersyukur Islamic Center Akhirnya Difungsikan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Mantan Bupati Sinjai periode 2003-2013 Andi Rudiyanto Asapa sangat merasa gembira dan bersyukur ketika menginjakkan kakinya di Masjid Islamic Center yang berlokasi di Lingkungan Tanassang Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (16/01/20).

    Betapa tidak Masjid yang digagasnya sejak belasan tahun ketika menjadi Bupati Sinjai atau sejak tahun 2006 lalu akhirnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

    “Alhamdulillah saya sangat gembira dan bersyukur kepada Allah SWT karena apa yang kita rintis sekian lama dengan berbagai gejolak dan isu yang dilontarkan akhirnya memenuhi harapan kita bahwa ini menjadi salah satu pilar yaitu pilar keagamaan diantara tiga pilar pembangunan saat itu, ” katanya usai melaksanakan shalat Magrib dan Isya secara berjamaah di Masjid itu.

    Andi Rudiyanto berharap Masjid ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dipelihara oleh masyarakat sebab menurutnya Masjid ini dibangun bukan hanya untuk pengembangan Islam akan tetapi berupaya menjadikan tempat ini sebagai tempat pemberian pemahaman, dan pengetahuan bagi Calon Jemaah Haji yang akan berangkat ke Tanah suci Mekkah.

    “Kita berupaya menjadikan tempat pemberian pemahaman, pengetahuan kesehatan bagi CJH dan akan digembleng selama dua bulan. Itu konsep awal kami ketika memulai pembangunan Masjid ini dan mudah-mudahan konsep ini bisa dilanjutkan oleh Bupati sekarang, ” katanya.

    Pelopor Pendidikan dan Kesehatan gratis ini juga berharap kepada Pemerintah setempat agar sekiranya bisa mendatangkan ulama besar atau dai kondang dari luar agar bisa menjadi perbandingan bagi masyarakat.

    Dalam kesempatan tersebut, disela-sela waktu Magrib dan Isya diisi tausiah yang dibawakan oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat dan dihadiri oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, jajaran Pemkab Sinjai, para personil Kodim 1424 Sinjai dan masyarakat. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts