Keindahan Pantai Bulokkong, Membuat Istri Bupati Sinjai Jatuh Hati

0
1987

Keindahan Pantai Bulokkong yang terletak di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan membuat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto kepincut alias jatuh hati.

Betapa tidak, objek wisata yang dikembangkan melalui dana desa ini memiliki keindahan pantai atau spot yang begitu menarik.

Selain itu terdapat pula anjungan yang begitu indah dan sejumlah gazebo untuk menikmati suasana laut.

Dalam kunjungannya, tampak Hj. A. Nurhilda bersama Suami, Andi Seto Gadhista Asapa yang juga Bupati Sinjai.

Beberapa pejabat daerah juga terlihat hadir termasuk Sekretaris Dinas Pariwista dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai, Andi Mandasini dan Kepala Desa Bua, Andi Azis Soi.

Sambil menikmati keindahan laut dan sesekali berswa foto, Istri Bupati Sinjai ini juga terlihat asyik bermain air bersama anaknya di pinggir pantai, Rabu (24/12).

Sekretaris Disparbud Sinjai, Andi Mandasini mengatakan pantai bulokkong ini merupakan objek wisata baru di sinjai.

Melalui aparat desa setempat yang mampu berinovasi, menjadikan kawasan Pantai Bulokkong ini menarik untuk dikunjungi.

“Sangat menarik untuk dikunjungi, apalagi diakhir pekan atau dihari libur. Istri Bupati saja takjub dengan keindahan lautnya”, Ujarnya

Ia berharap, kedepan onjek wisata ini akan menjadi primadona bagi masyarakat sinjai.

“Insya Allah, Disparbud akan memfasilitasi pembentukan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) untuk pengelolaan obyek wisata ini. Disamping itu kami pun akan memberikan edukasi tentang bagaimana mengelola usaha kuliner di tempat ini serta pemahaman sapta pesona”, Pungkasnya.

Sebelumnya, Bupati Sinjai memberi apresiasi kepada Kepala Desa Bua Andi Azis Soi bersama aparatnya yang mampu berinovasi dan menata kawasan Pantai Bulokkong ini menjadi obyek wisata yang menarik.

Dikatakan, objek wisata ini cukup menjanjikan dan bisa dijadikan pusat destinasi. (Iswan)