spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDikembangkan Melalui Dana Desa, Bupati Apresiasi Obyek Wisata Pantai Bulokkong

    Dikembangkan Melalui Dana Desa, Bupati Apresiasi Obyek Wisata Pantai Bulokkong

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Kabupaten Sinjai tidak kalah dengan daerah lain yang memiliki aneka wisata yang cukup menarik dan sangat berpotensi untuk terus dikembangkan.

    Salah satu obyek wisata baru yang menarik untuk dikunjungi dan memiliki spot yang bagus yakni Pantai Bulokkong yang berada di Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe.

    Usai melantik Pengurus Karang Taruna, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yang didampingi oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Forkopimda dan beberapa Kepala OPD menyempatkan waktunya untuk mengunjungi obyek wisata tersebut, Sabtu (21/12/19) siang dan disambut oleh Camat Tellimpoe Andi Saoraja Lesmana dan Kepala Desa Bua, Andi Azis Soi.

    Bupati Sinjai mengatakan bahwa selaku Pemerintah Daerah memberi apresiasi kepada Kepala Desa Bua Andi Azis Soi bersama aparat desa setempat yang mampu berinovasi dan menata kawasan Pantai Bulokkong menjadi obyek wisata yang menarik.

    “Kita bersyukur karena di Sinjai melalui Kepala Desa sudah bisa membuat pusat wisata seperti ini, bisa kita lihat sudah dibangun beberapa gazebo dan anjungan melalui dana desa, ” ungkapnya.

    Menurut Bupati, obyek wisata ini cukup menjanjikan dan bisa dijadikan pusat destinasi namun masih sangat perlu pengembangan kedepan melalui Disparbud yang akan melakukan kajian lebih lanjut.

    “Pemerintah Daerah akan mendorong obyek wisata ini agar terus dapat dikembangkan dan tentunya kami selalu berupaya agar obyek ini bisa mendapatkan bantuan baik itu dari pemerintah Kabupaten, Propinsi maupun dari Pemerintah Pusat, ” tandasnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts