spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRibuan Santri di Sinjai Ikuti Wisuda di Lapangan Sinjai Bersatu

    Ribuan Santri di Sinjai Ikuti Wisuda di Lapangan Sinjai Bersatu

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sebanyak 1.294 Santri Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) binaan Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai diwisuda setelah melalui proses munaqasyah yang dilaksanakan oleh masing-masing Penyuluh Agama Islam yang tersebar di sembilan ( 9) kecamatan.

    Prosesi wisuda ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin dan perwakilan dari Kemenag Provinsi Sulsel yang berlangsung di Tribun Utama Lapangan Sinjai Bersatu, Kamis (28/11/19).

    Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Sinjai H.Roslan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas partisipasi dan dukungan penuh kepada tim pelaksana dalam kegiatan ini.

    “Ini kedua kalinya dilakukan di Lapangan sinjai Bersatu tahun ini. Saya apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada kelompok kerja penyuluh yang mampu melaksanakan kegiatan ini dengan sukses,” ungkapnya.

    Roslan berpesan kepada orang tua wisudawan agar terus meningkatkan pembacaan Al Qur’an kepada anaknya sehingga tatanan revitalisasi untuk mewujudkan Bumi Panritta Kitta di Sinjai dapat terus digalakkan.

    Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong menyampaikan kepada seluruh santri untuk tidak cepat berpuas hati dengan hasil yang telah dicapai pada hari ini.

    “Teruslah belajar dan melanjutkan apa yang telah kalian capai dan berikanlah kebanggaan kepada orang tua kalian semua dengan menjadi anak yang shaleh dan shalehah, ” ucapnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts