spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBappedaKepala Bappeda Sinjai Paparkan Program Strategis Dihadapan Gubernur Sulsel

    Kepala Bappeda Sinjai Paparkan Program Strategis Dihadapan Gubernur Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dalam rangka mempercepat pelaksanaan dan kelancaran program Prioritas Pemerintah, dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) tentang Sinergitas program/kegiatan Provinsi dengan empat Kabupaten, yang dihadiri dan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, H.M. Nurdin Abdullah di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Selasa (5/11/19).

    Empat kabupaten tersebut antara lain Bantaeng, Bulukumba, Jeneponto dan Sinjai. Masing-masing kabupaten memberikan paparan singkat yang menggambarkan program strategis pemerintah daerah yang dapat disinergikan dengan program prioritas provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2020.

    Guberbur Sulsel Nurdin Abdullah pada kesempatan tersebut memberikan gambaran terkait rencana usulan bantuan keuangan Provinsi Sulsel kepada daerah.

    Pemerintah Kabupaten Sinjai yang diwakili Kepala Bappeda Sinjai, A. Ilham Abubakar memberikan pemaparan terkait program kegiatan strategis pemerintah daerah yang dapat disinergikan dengan program prioritas Provinsi SulSel yang diusulkan untuk mendapatkan bantuan hibah dari APBD provinsi tahun 2020

    dalam paparannya, Andi Ilham menjelaskan bberapa kegiatan diusulkan oleh Pemkab Sinjai untuk mendapatkan hibah dari provinsi diantaranya infrastruktur jalan, pembangunan Islamic Center, sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), irigasi dan pembangunan dermaga. (adv)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts