Wabup Harap Kehadiran Media, Informasi Pembangunan Terpublikasi

0
11

Sinjai, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri launching Media Suara Bhineka Biro Sinjai yang bertempat di Victory Coffee, Jl. Kartini Kecamatan Sinjai Utara, Minggu Malam (22/9/19).

dalam sambutannya Andi Kartini mengatakan bahwa dengan hadirnya media ini dapat membantu penyebarluasan informasi pembangunan Daerah khususnya tentang perekonomian yang menjadi fokus media tersebut.

“Satu tahun kepemimpinan kami bersama bapak Bupati, luar biasa banyak tantangan, dengan tantangan itulah kami olah dan kami akan bangun kolaborasi dengan semua pihak “ujarnya.

Wakil Bupati berharap dengan kehadiran Media Suara Bhinneka siap bekerja sama dengan baik sehingga informasi-informasi pembangunan di Sinjai dapat terpublikasi.

Kepala Biro Bhineka Sinjai Arif Zo mengatakan bahwa media ini seyogyanya sudah lama berdiri namun hanya saja baru diresmikan dan beroperasi di Kabupaten Sinjai.

“Kami akan tetap bekerja sama, berkordinasi dan saling memberikan informasi dengan teman-teman media di Kabupaten Sinjai. Intinya adalah media sebagai corongnya pemerintah. Selain itu, media ini nantinya akan fokus pada berita-berita masalah ekonomi dan pembangunan yang ada di Sinjai, “ujarnya.

Turut hadir, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kasubag Bin Ops Polres Sinjai AKP. Fatahuddin, Kasat Intel Polres Sinjai IPTU. Muh. Arif, Ketua Partai PKS Sinjai, Tokoh Agama Fadlullah Marsuki, pers, LSM dan para undangan. (Aan kominfo sinjai)

Previous articleWabup Hadiri Muscab XIV PC IMM Sinjai
Next articleBupati : Pemanfaatan TTG Mendorong Lahirnya Inovasi Masyarakat