spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturBupati Kembali Lantik 101 Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai

    Bupati Kembali Lantik 101 Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Sinjai, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, kembali melantik 101 pejabat Lingkup Pemkab Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (5/08/2019) sore.

    Mereka terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama 14 orang , Pejabat Administrator 12 orang , Pejabat Pengawas 67 dan Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan 8 orang.

    Beberapa nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Dr H. Mukhlis Isma sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan, H. Muh. Irvan dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial.

    Kemudian Haerani Dahlan dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Ia menggantikan Yuhadi Samad yang menempati pos barunya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, H. Firdaus sebagai Kadis Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja.

    Sedangkan Kepala Balitbangda, Asdar Amal Darmawan, juga dilantik menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), ia bertukar posisi dengan Kepala Bapenda sebelumnya, Lukman Fattah serta beberapa pejabat lainnya.

    Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini adalah merupakan tindak lanjut dari rekomendasi hasil pelaksanaan uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai.

    “Proses pelaksanaan mutasi ini telah melalui pengawasan Komisi Aparatur Sipil Negara yang berwenang melaksanakan pengawasan terhadap setiap tahapan proses uji kompetensi, ” katanya.

    Oleh karena itu Bupati mengajak kepada pejabat yang dilantik untuk berpegang teguh pada amanah dan tanggung jawab yang melekat pada jabatan yang telah diemban.

    “Semoga jabatan yang baru dapat memperkokoh upaya pembangunan memajukan organisasi pemerintah daerah Kabupaten Sinjai untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, berkeadilan dan religius serta lebih kreatif dan inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik dalam pelayanan yang lebih berkualitas,” ucap Bupati.

    Pelantikan ini turut disaksikan oleh Ketua DPRD sinjai Abd. Haris Umar, para Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai dan Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar. (Aan Kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts