spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Harap Sinjai Peroleh Kabupaten Sehat Kategori Wistara

    Wabup Harap Sinjai Peroleh Kabupaten Sehat Kategori Wistara

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Jelang penilaian Kabupaten Sehat tingkat Nasional pada september 2019, Forum Kabupaten Sehat Sinjai mulai melakukan persiapan, salah satunya membenahi setiap tatanan yang telah diverifikasi.

    Hal ini terungkap dalam Rapat persiapan pelaksanaan verifikasi lapangan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong di Ruang Rapat Bappeda Sinjai, Senin (05/8/19).

    Wakil Bupati mengatakan bahwa rakor ini membahas tentang persiapan dan strategi menghadapi penilaian/verifikasi lapangan KKS tingkat Nasional tahun 2019 di Kabupaten Sinjai.

    “Ini penting dilakukan untuk merapatkan barisan bersama stakeholder terkait dalam rangka menyatukan presepsi tentang tatanan penilaian dan lokus yang akan ditinjau oleh tim penilai nantinya, apalagi kita saat ini menuju penilaian Swasti Saba Wistara” katanya.

    Sementara itu Ketua forum KKS Provinsi Sulawesi Selatan, Muslimin Rasyid mengatakan tujuan program kabupaten sehat ini untuk mewujudkan terlaksananya kondisi Kabupaten/Kota untuk hidup dengan bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni.

    Sebelumnya Kabupaten Sinjai pada tahun 2015 lalu berhasil meraih penghargaan Swasti Saba Padapa (kategori pemantapan) dan pada tahun 2017 berhasil meraih Sawasti Saba Wiwerda (kategori pembinaan). (AaN/Ayu Kominfo)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts