spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Hadiri Paparan Kesiapan TMMD Ke 105

    Bupati Sinjai Hadiri Paparan Kesiapan TMMD Ke 105

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri paparan kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 dan rencana strategi pemenangan lomba karya jurnalistik TMMD di wilayah Kodam XIV/HSN tahun Anggaran 2019 bertempat di gedung Kodam XIV Hasanuddin Makassar, Rabu. (19/6/19).

    Kasdam Hasanuddin XIV Hasanuddin, Brigjen Budi Sulistijono dalam arahannya menyampaikan bahwa program TMMD yang ke-105 tahun ini akan dilaksanakan di 4 Kabupaten,  diantaranya Kabupaten Sinjai,  Kota Makassar, Kabupaten Pinrang,  dan Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara.

    Kasdam mengharapkan kepada para Dandim untuk melibatkan seluruh komponen masyarakat, untuk terlibat dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD.

    Dandim 1424 Sinjai Letkol. Inf. Oo Sahrojat dalam paparannya menyampaikan bahwa  pemilihan sasaran TMMD akan dilaksanakan Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai mulai tanggal 10 julu 2019 dengan pertimbangan bahwa Desa Tompobulu sangat membutuhkan perbaikan infrastruktur khususnya perbaikan akses jalan.

    Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi  program TMMD yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai,  karna ini tentu sejalan dengan visi misi pembangunan pemerintah Kabupaten Sinjai.

    “Alhamdulillah hari ini kita persiapan TMMD, dan memang hasil persiapan ini Insha Allah segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan baik dan mudah-mudahan kerjasama dengan TNI ini bisa membantu pemerintah daerah, khususnya lokasi pembangunan fisik yang ditempatkan di Desa Tompobulu.

    Turut mendampingi Bupati Sinjai, Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Abd. Haris Umar, Kepala Dinas Sosial Mukhlis Isma, Kepala Dinas PUPR Ishak, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Andi Zainal Arifin dan Sekretaris Bappeda Sinjai Nasaruddin Taha. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts