spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPolsek Pulau IX Pantau Arus Balik Lebaran

    Polsek Pulau IX Pantau Arus Balik Lebaran

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Arus balik H+5 menuju Pulau Kambuno Kecamatan Pulau IX menggunakan Kapal penumpang mengalami peningkatan. Ini dikarenakan beberapa hari yang lalu sempat tertunda karena cuaca yang kurang baik.

    Berdasarkan pantauan, beberapa penumpang didominasi oleh ibu rumah tangga ini setelah pulang merayakan Hari Raya idul Fitri di Kota Sinjai dan beberapa daerah lainnya.

    Ada juga sebagian ASN yang seharusnya hari ini, Senin (10/6/19) sudah masuk kerja tetapi Kapal Penumpang kemarin menunda keberangkatannya sehingga harus terpaksa absen masuk kerja sehari.

    Dari pantauan Kapolsek Pulau IX IPDA Sasmito mengatakan bahwa cuaca saat ini sudah normal dan tidak lagi hujan dan angin yang mengakibatkan ombak tinggi seperti hari sebelumnya.

    Berbeda dengan Perahu nelayan yang biasanya melaut untuk menangkap ikan, sampai saat ini masih memarkir perahunya di sekitar dermaga Pulau Harapan.

    Menurut salah satu Nelayan, saat ini belum bisa melaut karena baru mendapatkan bahan bakar hari ini dan sebagian nelayan baru kembali merayakan Hari raya idul Fitri di kota Sinjai. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts