spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRadio SB FM Hadirkan Program "Kurma" selama Ramadhan

    Radio SB FM Hadirkan Program “Kurma” selama Ramadhan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Untuk menambah keceriaan di bulan ramadhan 1440 H, Radio milik Pemerintah Daerah Sinjai Suara Bersatu (SBFM) menyajikan program Ramadhan agar dapat memberikan hiburan yang semakin meningkatkan iman dan pengetahuan masyarakat dibulan ramadhan.

    Beberapa program khusus ramadhan yang hadir setiap hari menemani pendengar diantaranya kuis ramadhan (Kurma), tausiah ramadhan dan informasi khusus mengenai seputar ramadhan.

    Kepala UPT Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Diskominfo dan Persandian Sinjai H. Munawir, Kamis (9/5/19) mengatakan bahwa program ini dikemas berdasarkan usulan dan masukan dari hasil rapat yang dilaksanakan dan telah disepakati bersama seluruh kru Suara Bersatu.

    “Kuis Ramadhan ini hadir selama dua jam dari pukul 15.00-17.00 wita dikhususkan bagi para pelajar yang dikerjasamakan dengan pihak sponsor, pemenang kuis kami berikan hadiah uang tunai, ” katanya.

    Untuk Tausiah Ramadhan kata Munawir, siaran pada saat menjelang buka puasa dengan menghadirkan Muballigh dalam menyampaikan ceramah agama untuk menambah pengetahuan islam para pendengar.

    Selain itu seperti pada ramadhan sebelumnya, ada liputan safari ramadhan yang dilaksanakan Pemkab dan menyiarkan langsung pelaksanaan shalat tarwih di mesjid-mesjid yang ada di kota Sinjai.

    Munawir berharap kepada seluruh kru agar dapat bekerjasama dengan baik sehingga Radio Suara Bersatu tidak hanya hadir sebagai media informasi dan hiburan saja, tapi harus menjadi media yang mengedukasi masyarakat dengan berbagai program nuansa islami. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts