spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemdes Bonto Tengnga Tetapkan APBDes 2019

    Pemdes Bonto Tengnga Tetapkan APBDes 2019

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Laporan : Sulfikar KIM Mammase

    Pemerintah Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong menggelar penetapan APBDes 2019 yang dilaksabakan Kamis (9/5/19) di Aula Kantor Desa Bonto Tengnga.

    Kepala Desa Bonto Tengnga Kaswan Mahmud dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dan rutin dilaksanakan setiap tahun dan merupakan output dari perencanaan APBDes yang telah dilakukan.

    “Alhamdulillah hari ini kita bisa tetapkan APBDes dimana program pembangunan yang telah disusun berdasarkan usulan masyarakat. kalaupun masih ada usulan yang belum bisa kita masukkan tahun ini, insya Allah kita akan prioritaskan ditahun berikutnya,” Ucapnya.

    Sementara itu Perwakilan Camat Sinnai Borong, Firman dalam arahannya berharap agar paket pembangunan yang telah ditetapkan bersama dapat direalisasikan tahun ini dengan tepat waktu.

    “Saya berharap pula pembangunan ini diawasi betul-betul oleh BPD dan masyarakat supaya sesuai hasil yang disepakati atau yang dipaparkan sebelumnya supaya tidak menimbulkan kritik-kritik setelah proses pengerjaannya,” harapnya.

    Kegiatan ini dihadiri turut dihadiri oleh Babinsa,Pendamping Desa dan pemberdayaan Kecamatan Sinjai borong, Ketua dan anggota BPD, Sekretaris Desa, Imam desa ,Imam dusun, para Kepala dusun, para Ketua RT/RW, Pengurus PKK serta tokoh masyarakat. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts