spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Jadi Pembicara di Forum World Justice Belanda

    Bupati Sinjai Jadi Pembicara di Forum World Justice Belanda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa tampil sebagai salah satu pembicara pada pelaksanaan World Justice Forum VI yang berlangsung pada tanggal 29 April sampai dengan 2 Mei 2019 yang bertempat di World Forum Convention Center, Hague Belanda.

    Andi Seto merupakan satu-satunya Bupati di Indonesia yang diundang pada gelaran forum hukum internasional yang dilaksanakan oleh World Justice Project tersebut.

    The World Justice Forum adalah sebuah kegiatan bergengsi di bidang hukum. Dimana selama pelaksanaan kegiatan tersebut, para undangan dan delegasi yang berasal dari berbagai sektor dan kepentingan akan mengikuti diskusi tersebut,menggali strategi, dan membangun solusi untuk meningkatkan kesetaraan, kesempatan, dan kedamaian dalam bingkai penegakan hukum.

    Para undangan pada kegiatan World Justice Forum sebelumnya adalah para pemimpin dunia, Menteri, Gubernur, Hakim Agung, ilmuwan, dan tokoh-tokoh dunia dari berbagai sektor pemerintahan dan swasta.

    Dalam kesempatan ini, Bupati Sinjai sebagai salah satu pembicara akan mempresentasikan pembahasan bantuan hukum kepada masyarakat kurang mampu untuk masyarakat Sinjai. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts