spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSinjai Raih Penghargaan di Jambore IPP

    Sinjai Raih Penghargaan di Jambore IPP

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Jambore Inovasi Pelayanan Publik (IPP) di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Kamis (25/04/19).

    Pada kegiatan ini, ditampilkan sejumlah inovasi yang dilakukan oleh Perangkat Daerah, baik di tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Sulsel.

    Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai merupakan Perangkat Daerah Kabupaten Sinjai yang ikut ambil bagian pada kegiatan ini bersama dengan Perangkat Daerah lain yang memiliki inovasi pelayanan publik.

    Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Andi Suriyanto Asapa menjelaskan, bahwa inovasi yang ditampilkan yaitu, Pamer Sehat dan MLM IVA Sadanis, dimana Inovasi ini masuk dalam Top 20, pada tahun 2018 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa yang hadir dalam kegiatan berharap agar program-program ataupun Inovasi Pelayanan Publik yang dicanangkan dan dijalankan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dapat betul-betul memberikan manfaat kepada Masyarakat Sinjai pada umumnya.

    Pada kegiatan ini program La Sapi dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai meraih Top Inovasi Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2019. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

    Program yang dicanangkan oleh Kepala Seksi Kesehatan Masyarakat Dinas Petenakan dan Kesehatan Hewan drh. Mappamancu. Program La Sapi ini terus berbenah menyesuaikan diri dalam era digital dan informasi yang terus berkembang.

    Sementara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, jika Sulawesi Selatan ke depannya akan menjadi kawasan peradaban baru. Sebab, Sulsel didukung oleh potensi Sumber Daya Alam yang besar serta SDM aparatur berkualitas dan berdaya saing.

    “Saya menyampaikan kepada seluruh OPD untuk menjadi tim yang baik dan bekerja maksimal, dengan harapan target kita ke depannnya bisa terukur, terarah dan tercapai sesuai sistem yang berjalan,” harapnya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts