spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturSekda Sinjai Buka Sosialisasi Penyusunan Roadmap Sistem Merit Manajemen ASN

    Sekda Sinjai Buka Sosialisasi Penyusunan Roadmap Sistem Merit Manajemen ASN

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sekretaris Daerah Drs. Akbar membuka acara Sosialisasi Penyusunan Roadmap Sistem Merit Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemerintah kabupaten Sinjai Yang bekerjasama dengan Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yang berlangsung di Ruang Pola kantor Bupati Sinjai (25/04/19).

    Kepala Bidang Diklat Aparatur, Asriadi dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan sosualusasi ini untuk menyamakan pesepsi dalam penyusunan roadmap sistem manajemen ASN Pengawasan Pemerintahan Kabupaten Sinjai.

    Sementara itu, Drs.Akbar dalam sambutannya Menyampaikan bahwa sebagai ASN harus memahami Peraturan Pemerintah tentang Manajemen Pegawai untuk menciptakan birokrasi yang kompeten dan melayani.

    “Pegawai Negeri Sipil merupakan penggerak roda pemerintahan dalam yang bertugas melayani masyarakat,” katanya.

    Sekda juga menyampaikan bahwa dalam manajemen ASN, PNS diharapkan bekerja secara profesional dan memiliki nilai dasar etika, profesi yang bebas dari campur tangan politik, bersih dari praktik KKN.

    Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya manusia Alaratur (BKPSDMA) Sinjai, Haerani Dahlan, para Kabag, para Camat san Kasubag Kepegawaian Perangkat Daerah. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts