spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaFestival Buah Akan Jadi Agenda Tahunan

    Festival Buah Akan Jadi Agenda Tahunan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa membuka secara resmi Festival Buah Sinjai, dengan Tema “Buah Unggul dan Berdaya Saing”, di Lapangan Bikeru I Kecamatan Sinjai Selatan.  Sabtu (23/03/19)

    Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai Drs. Yuhadi Samad dalam laporannya mengatakan bahwa festival buah ini dilaksanakan untuk Mempromosikan kekayaan dan keragaman buah-buahan yang ada di Kabupaten Sinjai, meningkatkan kualitas dan produksi buah-buahan di kabupaten Sinjai, meningkatkan penghargaan masyarakat dalam pengembangan buah-buahan di kabupaten Sinjai serta sebagai sarana edukasi bagi masyarakat tentang buah-buahan lokal di kabupaten Sinjai.

    Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 23-24 Maret 2019, dan akan diadakan berbagai perlombaan.

    Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa festival buah ini akan menjadi acara tahunan yang melibatkan pemerintah daerah kabupaten Sinjai untuk meningkatkan kesejahteraan dan memperbanyak buah-buahan, serta untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam meningkatkan buah-buahan.

    Selain itu, kwgiatan ini menjadi sarana edukasi masyarakat mengenal buah-buahan lokal yang ada di kabupaten Sinjai dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan membutuhkan konsumsi buah-buahan yang memenuhi kebutuhan nutrisi.

    “Maka sepatutnya kita dapat bersama-sama lebih pro aktif dalam mengembangkan kegiatan ini termasuk mengemasnya dengan lebih baik dan lebih menarik serta melakukan promosi yang lebih intensif,” jelasnya.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulsel, Yayat Cadarajat, Pimpinan DPRD Kabupaten Sinjai, Para Forkopimda, Sekertaris Daerah, Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat , Para Lurah / Kepala Desa, Bupati Mantan Sinjai Periode 2003-2013 Andi Rudiyanto Asapa, Pimpinan BUMN / BUMD. (*)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts