spot_img
Monday, May 6, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rutan Sinjai Gelar Penghijauan

    Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rutan Sinjai Gelar Penghijauan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 yang jatuh pada 27 April 2019 mendatang, Rutan Kelas IIB Sinjai melakukan penghijauan dan penanaman pohon usai peresmian Lapangan Tembak Gojeng di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (21/3/19).

    Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Ince Muh. Rizal yang membacakan sambutan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia mengatakan bahwa pencanangan program penghijauan dan penanaman pohon ini dilaksanakan oleh unit pelaksana teknis Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinjai atas bantuannya dalam kegiatan tersebut. Kegiatan hari ini merupakan wujud kebersamaan yang perlu kita bina dan kembangkan sehingga masyarakat sadar bahwa kita selalu memberikan pembinaan pengayoman dan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

    Penanaman pohon ini diikuti oleh Pelaksana Tugas Aaiaten Administrasi Pemeribtahan Setdakab Sinjai DR. H. Mukhlis Isma, Kejari Sinjai Noer Adi, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Wakil Ketua DPRD Jamaluddin Asnawi, Kepala KPPN, Pimpinan Bank BRI, Ketua KONI, Staf Ahli Bupati, Budiaman, dan sejumlah pimpinan OPD. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts