spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaOperator SIMKAH Kemenag Sinjai Ikuti Bimtek

    Operator SIMKAH Kemenag Sinjai Ikuti Bimtek

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Untuk menyamakan persepsi tentang penggunaan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) Web serta untuk meminimalisir ketertinggalan penggunaan SIMKAH pada semua Kantor Urusan Agama (KUA), Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Sinjai menyelenggarakan Bimtek Aplikasi Simkah, Kamis (10/1/19) di Aula Kantor Kemenag Sinjai.

    Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Sinjai, H. Syamsul Bakhri menyampaikan bahwa bimtek ini sebagai bentuk pembinaan yang dilakukan kepada operator di semua KUA sehingga diharapkan pada 2019 ini tidak ada lagi KUA yang tidak bisa mengoperasikan aplikasi SIMKAH Web dan semua perkawinan sudah terinput di aplikasi SIMKAH Web sebagai bentuk peningkatan layanan yang diberikan kepada masyarakat.

    Olehnya itu, Ia berharap  setelah kegiatan bimtek berlangsung semua peristiwa nikah di Kabupaten Sinjai yang masuk sudah harus terimput  dan terekam langsung di aplikasi SIMKAH web.

    “Semoga ilmu yang didapatkan para operator ini dapat membuka wawasan sekaligus menjadi bekal bagi operator SIMKAH yang ada di KUA agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan masyarakat dapat merasakan pelayanan yang diberikan,” bebernya. (fat) 

    Kegiatan ini diikuti seluruh operator SIMKAH dari 9 (sembilan) kecamatan. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts