spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Hadirkan Forkopimda dan Berbagai Unsur Tokoh, Kapolres Sinjai Sosialisasikan Pentingnya Kamtibmas

    More articles

    SINJAI, – Jajaran Polres Sinjai menggelar sosialisasi tindak pidana kekerasan yang terjadi di masyarakat.

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdullah di ruang vidcon Polres Sinjai, Rabu (24/04) pagi.

    Berbagai unsur dihadirkan Polres dalam kegiatan ini, mulai dari Forkopimda, Forkopimcam, para Lurah dan Kepala Desa, serta tokoh-tokoh masyarakat yang kesemuanya mengikuti sosialisasi secara daring via aplikasi zoom.

    Dari Pemkab Sinjai, sosialisasi turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Tenri Rawe Baso mewakili Pj Bupati Sinjai.

    Dalam pemaparannya, Kapolres Sinjai menekankan pentingnya menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

    Apalagi dalam waktu dekat ini, agenda besar yang akan dihadapi di Kabupaten Sinjai adalah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

    “Kita bersama-sama membicarakan terkait dengan Kamtibmas di Kabupaten Sinjai. Pada tahun ini, Sinjai akan melaksanakan Pilkada. Kita juga melakukan evaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah berlalu, baik itu kegiatan Kamtibmas, dan juga kegiatan nasional seperti pemilu serentak yang baru kita laksanakan,” paparnya.

    Lewat kesempatan ini, Kapolres mengajak kepada seluruh elemen untuk mempersiapkan diri menyambut Pilkada Serentak 2024. Sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest