spot_img
Tuesday, May 7, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Terima Audiensi Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Ini yang Dibahas

    Pj Bupati Sinjai Terima Audiensi Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Ini yang Dibahas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Pj. Bupati Sinjai, TR. Fahsul Falah menerima kunjungan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Sinjai, Andi Nur Isma, Kamis (04/04/2024) di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

    Andi Nur Isma mengatakan maksud kunjungannya untuk melakukan Audiensi terkait Program Jaminan Keselamatan Kerja kepada Tenaga Kerja Keagamaan yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

    “Jadi nantinya, Jaminan ini mencakup keselamatan kerja para Tenaga Kerja Keagamaan seperti Imam Masjid, Guru Mengaji, dan lain-lain. Untuk sementara masih dalam tahap penggodokan dikarenakan Sinjai belum mencapai target peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk Pekerja rentan yang disyaratkan.” Jelasnya.

    Sementara itu, TR. Fahsul Falah menyambut baik Program tersebut. Menurutnya, Program Jaminan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah yang akan memberikan manfaat kepada Pekerja Keagamaan.

    “Program ini berguna untuk memberikan perlindungan keselamatan kerja kepada Pekerja Keagamaan. Jadi, jika sewaktu-waktu terdapat kecelakaan kerja yang tak diinginkan, pihak BPJS akan membackup biaya penanganan dan perawatan melalui Program Jaminan tersebut.” Ungkap Pj. Bupati. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts