spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMatangkan Persiapan, Pj Bupati Sinjai Pimpin Rapat Pemantapan HJS ke-460

    Matangkan Persiapan, Pj Bupati Sinjai Pimpin Rapat Pemantapan HJS ke-460

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah memimpin rapat pemantapan persiapan dalam menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-460 yang akan diperingati pada tanggal 27 Februari 2024 mendatang.

    Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah bersama panitia HJS membahas sejumlah rangkaian acara. Termasuk rencana kehadiran Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin.

    Selain itu, merumuskan susunan acara yang akan memeriahkan perayaan tersebut. Langkah-langkah strategis juga dibahas untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.

    Rapat pemantapan tersebut berlangsung di ruang Command Center Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jumat (23/2) pagi.

    Ketua Panitia HJS ke-460, Andi Irwansyahrani Yusuf menegaskan komitmennya untuk memastikan bahwa peringatan HJS ke-460 berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk itu, segala persiapan terus dilakukan.

    “Jadi persiapan kita sampai dengan sekarang setelah kita melakukan rapat dari segi perencanaan rundown acara sudah sampai 90% untuk listnya. Kemudian untuk pembangunan fisik di lokasi mungkin sampai 50%. Tinggal di tahap pembenahan, masih ada waktu 3-4 hari untuk menyempurnakan itu,” ujarnya saat ditemui.

    Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menambahkan bahwa puncak peringatan HJS tahun rencananya akan dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin.

    Beberapa agenda kegiatan telah disiapkan terkait kehadiran Pj Gubernur Sulsel, diantaranya mulai dari penanaman sukun, kemudian kegiatan pelaksanaan IB terhadap ternak, kemudian dilakukan penebaran benih hingga membuka MTQ tingkat Kabupaten.

    “Pak Gubernur akan hadir di hari Senin dan apa bila tidak ada perubahan jadwal, maka Pak Gubernur akan berkenan melakukan serangkaian kegiatan pada hari itu,” jelasnya.

    Irwansyahrani berharap perangkat daerah yang terlibat dalam kepanitiaan agar bekerja maksimal untuk mempersiapkan rencana kegiatan yang akan dilakukan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts