spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSekda Sinjai Buka Musrenbang RKPD Tahun 2025 Tingkat Kecamatan Pulau Sembilan

    Sekda Sinjai Buka Musrenbang RKPD Tahun 2025 Tingkat Kecamatan Pulau Sembilan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah dalam hal ini diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai Andi Jefrianto Asapa membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Pulau Sembilan, Kamis (22/02/2024) di Aula Serbaguna Desa Pulau Buhung Pitue.

    Musrenbang merupakan salah satu tahapan dalam penyusunan RKPD yang dilakukan setiap tahunnya.

    Dalam sambutannya, Andi Jefrianto Asapa mengatakan musrenbang kecamatan yang dilaksanakan ini merupakan sebagai rangkaian tahapan penyusunan RKPD Kabupaten Sinjai tahun 2025 untuk membahas usulan program prioritas pembangunan pada tahun anggaran 2025 nanti.

    “Musrenbang tingkat Kecamatan ini dilaksanakan dalam rangka Menyepakati permasalahan dan prioritas pembangunan daerah terkait program, kegiatan, pagu indikatif, indikator dan target kinerja serta lokasi, dan juga untuk menyelaraskan program dan kegiatan pembangunan daerah dengan sasaran dan prioritas pembangunan Provinsi serta klarifikasi program dan kegiatan yang merupakan kewenangan daerah kabupaten dengan program dan kegiatan desa yang diusulkan berdasarkan hasil musrenbang kecamatan,”Jelasnya.

    Lebih lanjut Sekda Sinjai berharap kepada segenap pelaku pembangunan dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai agar tetap menjaga komitmen bersama untuk tetap bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam melanjutkan pembangunan,

    Musrenbang Tingkat Kecamatan Pulau Sembilan turut dihadiri Anggota DPRD Sinjai, Akmal Muin, OPD, Tripika Kecamatan, para Kepala desa, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts